Friday, September 10, 2010

NBC Merancang Rencana Suksesi The Office

Steve CarellIngin tahu siapa yang menggantikan Steve Carell pada "The Office"?

Anda mungkin dalam untuk menunggu lama. Sumber mengatakan keputusan akhir mungkin tidak akan dilakukan sampai setelah musim ketujuh wraps mendatang.

Tapi pada akhir musim, Anda akan tahu siapa yang mendapatkan pekerjaan Michael Scott.

Satu pertanyaan yang merenungkan dengan "" penulis Kantor kedua adalah apakah peran - bintang baru dari acara itu dan bos baru dari cabang Scranton Dunder Mifflin's - akan menjadi orang yang sama.

Berikut rencana sekarang: Paruh pertama musim ini akan merayakan tahun terakhir Carell dan sorot aktor yang berbeda di acara itu, ahli waris potensi untuk takhta. Ini tidak sepenuhnya berbeda jalan "Lost" akan membawa karakter yang berbeda ke setiap episode terdepan.

Misalnya, satu episode musim gugur ini akan menyoroti Andy (Ed Helms), yang membintangi sebuah produksi teater komunitas Scranton dari "Sweeney Todd." Lain akan memiliki Darryl (Craig Robinson) akan di atas kepala Michael mengenai suatu hal untuk perusahaan dan akan menampilkan sisi ambisius karakter. Sebuah episode akan detail Jim (John Krasinski) dan Pam (Jenna Fischer) mendapatkan bayi mereka dibaptis. Masih lain akan memberikan Toby (Paul Lieberstein) beberapa fokus ketika Michael dipaksa untuk menghadiri konseling wajib dengan musuh HR nya.

Paruh kedua musim ini akan ditujukan pada Michael pergi dan yang penggantinya akan. Pada musim semi, NBC mengharapkan untuk memulai beberapa dasi online-in - jajak pendapat dan sebagainya - berusaha untuk meningkatkan spekulasi fan mengenai siapa yang harus menggantikan Michael.

Selebriti bintang tamu akan membuat penampilan sepanjang jalan, termasuk Timothy Olyphant yang sebelumnya diumumkan dan seperti "Kantor" familiar sebagai Kathy Bates, Amy Ryan dan Melora Hardin.

Akan ada nama-nama tamu lebih ditambahkan ke daftar; produsen telah dikepung oleh agen pitching klien mereka. Salah satu nama yang terusik kepentingan mereka dan membuat berita adalah Harvey Keitel. Tapi sumber mengatakan Keitel tidak serius sedang dipertimbangkan untuk menggantikan Scott.

"Itu keluar dari kontrol," kata seorang "Kantor" dalam. "Itu adalah gagasan di atas meja itu bisa menjadi busur menyenangkan,. Tapi itu tidak akan menjadi pilihan jangka panjang."

Meskipun Inggris asli "Kantor" bintang / co-creator Ricky Gervais telah menolak rumor bahwa dia bisa menggantikan Carell - "Sudah di sana, melakukannya, membeli T-shirt," kata dia dilaporkan - produsen tetap berharap bahwa aktor mungkin setuju untuk peran tamu musim ini.

Pada akhir musim, satu karakter akan memiliki pekerjaan Scott - tetapi orang yang belum tentu Carell sebagai pengganti bintang acara. Sumber mengatakan penulis tergoda untuk memiliki karakter yang menjadi bos baru cabang Scranton yang gagal dalam beberapa cara yang spektakuler, meninggalkan tempat duduk terbuka lagi untuk pengganti lain selama Season 8.

Satu gagasan radikal yang dieksplorasi adalah kemungkinan titik pergeseran halus acara pandang sehingga karakter saat ini adalah bintang bukannya bos.

Seperti untuk menggantikan Scott dengan manajer baru, sumber mengatakan jaringan dan produsen berada pada halaman yang sama.

"Anda sedang mencari seseorang yang bisa mulai cerita," kata seorang sumber. "Seseorang yang penilaiannya tidak harus satu di mana ketika masalah muncul dan bos dengan penilaian yang benar akan menyelesaikan dengan cepat dan kemudian Anda tidak episode. Anda juga mencari seseorang yang menganggap seluruh kantor keluarganya. "

Produksi enam episode ke penembakan musim baru. Daripada takut kehilangan Carell, jika sesuatu sudah ada beberapa optimisme bahwa keberangkatannya bisa memberikan komedi NBC peringkat teratas momentum baru. Menunjuk orang dalam acara seperti "ER" yang mampu menemukan kembali diri mereka setelah kalah karakter sentral.

"Ada energi dingin di set bahwa kita tidak terlihat sejak Season 2," orang dalam satu kata, "seperti apa yang mungkin."