Wednesday, September 8, 2010

Susan Sarandon Pamer Tato, Bicara Soal Hidup Baru

Susan Sarandon adalah diprofilkan di majalah New York berbicara tentang hidupnya sejak berpisah dari Tim Robbins akhir tahun lalu. Dia membuka tentang tato barunya (gulir ke bawah untuk foto), anak-anaknya dan kemitraan di klub ping-pong SPIN dengan Jonathan Bricklin, 33.

Mengenai putus hubungan:

"Bangsa ini berkabung aku punya banyak orang yang datang kepada saya dan tidak marah karena saya -. Tapi pasti marah. Aku merasa rasa tanggung jawab, karena saya tahu bahwa orang memiliki gagasan tertentu tentang bagaimana Aku sudah ada dan yang kami Dan dalam arti bahwa .... " Ia akan memotong dirinya. "Tapi di ranjang Anda, itu tidak benar-benar akan peduli bagaimana orang-orang merasa."

Mengenai tato ibu-anak (foto ada di bagian bawah):

Akhir-akhir ini, mereka telah mendapatkan tato dengan ibu mereka. Pertama, Eva mendapat kata Latin "conscientia" dicetak dalam font mesin ketik kuno. Jack dianggap mendapatkan tato klasik ibu-hati di dada, tapi Sarandon memperlakukan dia ke citra Ganesha sebagai gantinya. Pada tulang belakang Sarandon's, anak-anaknya inisial gulir ke bawah, dicetak dalam font Times New York. Dan di atas pergelangan tangannya, ada sebuah band runcing dibentuk oleh huruf biru ANDAND: "A New Dawn A New Day." Yang satu itu banyak menyakiti, katanya.

Mengenai desas-desus bahwa ia dan Sarandon sedang berkencan:

"Tidak," katanya. "Tidak, tidak. Tapi kita menghabiskan banyak waktu bersama - banyak waktu." Dia disesuaikan dengan tabloid. "Saya tidak membaca koran yang sering, tapi aku berjalan dan aku agak mengejek siapa pun di sana. Jadi, saat setara terjadi padaku, aku hanya ngeri Dan kemudian aku bisa mengatasinya, hari kemudian. Bisnis ini. terutama yang lebih baik dari artikel pertama. Maksudku, aku bahagia seperti kotoran jika yang menjual sesuatu.

"Ini tidak akan seperti aneh kalau Susan lebih khawatir tentang itu," tambahnya sambil melirik ke arahnya. "Tapi dia cool Keluarganya's. Jadi semuanya baik-baik saja.."

Susan Sarandon Pamer Tato
Susan Sarandon Tunjukin Tato