Monday, October 25, 2010

Celline Dion Melahirkan Bayi Kembar Laki-Laki

NEW YORK - Celine Dion telah melahirkan anak laki-laki kembar, akhirnya mewujudkan mimpinya menjadi ibu lagi setelah perjuangan panjang untuk menjadi hamil.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh St Mary's Medical Center di West Palm Beach, Florida, mengatakan bahwa penyanyi superstar 42 tahun menyerahkan anak laki-laki Sabtu sore. Satu anak laki-laki ditimbang £ 5, 10 ons, sementara yang lain ditimbang £ 5, 4 ons. Tidak ada nama telah diumumkan.

Dion dan suaminya-manager, Rene Angelil, sudah orang tua dari seorang anak, 9 tahun Rene Charles. Tapi Dion telah lama ingin memiliki lebih banyak anak, dan, seperti dengan anak pertama, dia mengalami kesulitan hamil. Dia telah berbicara secara terbuka tentang dia perjuangan, menjalani beberapa putaran fertilisasi in-vitro.

Tahun lalu, setelah informasi bocor bahwa dia hamil, dia mengkonfirmasi berita, hanya untuk belajar bahwa dalam prosedur in vitro tidak berhasil. Dia harus mengeluarkan pembalikan minggu kemudian.

Dalam sebuah wawancara awal tahun ini, Dion mengatakan ia berharap bahwa dengan berbagi publik perjuangannya, ia bisa membantu orang lain.

"Jika saya membantu orang melalui suara saya, melalui wawancara saya, melalui apa yang aku pergi, aku tidak ingin mengubah itu sama sekali," katanya. "Saya pikir itu membuat perbedaan."

Anak-anak datang sebulan lebih awal. Dion adalah karena untuk memberikan bulan depan, tapi awal pekan ini, ia mengumumkan bahwa ia dirawat di rumah sakit sebagai tindakan pencegahan untuk memastikan dia sudah dekat dokter saat ia siap untuk melahirkan.

Dion, pemenang Grammy lima kali yang telah menjual puluhan juta album, diumumkan awal tahun ini bahwa dia akan kembali ke Las Vegas untuk menjalankan tiga tahun di Caesar's Palace. Dia memiliki lari lima tahun sangat sukses di Las Vegas yang berakhir pada tahun 2007.