Monday, October 25, 2010

Online TV Akan Kurangi Video Gratis di Internet

LOS ANGELES - Penyiar mengambil langkah besar menuju menghilangkan acara TV gratis di Web setelah mereka memblokir akses ke program mereka secara online bulan ini untuk menegakkan tuntutan mereka yang harus dibayar.

tindakan terbaru oleh Fox, ABC, NBC dan CBS dalam dua sengketa biaya terpisah menunjukkan bahwa setelah beberapa tahun bereksperimen dengan bebas, melihat iklan-didukung, penyiar percaya bahwa mereka dapat membuat lebih banyak uang dari penyedia layanan TV kabel jika mereka menahan beberapa online pemrograman.

Itu bisa berarti batasan baru pada dibaca online akan datang: Penyiar mungkin membuat lebih sedikit dari mereka menunjukkan yang tersedia untuk memulai dengan, atau menunda ketika mereka menjadi tersedia - mengatakan, satu bulan setelah episode disiarkan, bukan beberapa jam biasanya diperlukan sekarang.

Ini akan membuat sulit bagi pemirsa untuk menjatuhkan mereka langganan TV kabel dan menonton acara online sebagai gantinya. Jika kabel dan penyedia layanan TV satelit dapat bertahan pada pelanggan lebih, penyiar kemudian dapat menuntut lebih banyak uang dari mereka untuk membawa stasiun mereka di Formasi.

Akhir pekan lalu, News Corp 'Fox membuat sejarah TV pemrograman dengan memblokir akses online untuk menunjukkan, termasuk "Glee" untuk 2,6 juta Cablevision Systems Corp pelanggan internet broadband. Ini adalah bagian dari sengketa biaya atas berapa banyak Cablevision membayar untuk membawa sinyal dari stasiun televisi Fox milik.

Pada sekitar waktu yang sama, ABC, NBC dan CBS dimatikan akses ke episode penuh ketika diakses dari browser Google Web TV baru, yang mulai tersedia bulan ini.

Kedua tindakan mengirimkan pesan yang menuntut lembaga penyiaran harus dibayar untuk menunjukkan dimana pun mereka berada dilihat - seperti perangkat baru yang membuat lebih mudah untuk menonton mereka menunjukkan pada set TV biasa.

"Pada dasarnya, mereka berusaha bekerja keras untuk memastikan bahwa 'kabel-cutting' bukanlah pilihan yang menarik lagi," kata analis Derek Baine dari firma riset SNL Kagan, mengacu pada fenomena orang memotong kabel langganan mereka dan menangkap menunjukkan online untuk menghemat uang.

BTIG Penelitian analis Rich Greenfield memasukkan lebih gamblang dalam posting blog pada hari Senin.

"Konsumen harus dibuat untuk menyadari bahwa tidak ada yang gratis lagi," tulisnya.

taktik Fox tidak sepenuhnya berhasil. Hal ini secara tidak sengaja menarik ke sengketa pelanggan internet Cablevision yang mendapat TV mereka feed dari perusahaan lain seperti DirecTV Inc Fox ditinggalkan blokade internet setelah sekitar 12 jam menyusul protes dari beberapa anggota parlemen, termasuk Rep Edward Markey, D-Mass., sebuah anggota senior pada subkomite House yang mengawasi teknologi dan Internet.

Stasiun TV Fox tetap dari Formasi Cablevision sejak 16 Oktober, meskipun, karena kedua perusahaan tetap terkunci dalam sengketa. Cablevision memiliki pelanggan TV sekitar 3,1 juta di daerah New York.

The Walt Disney Co 's ABC, General Electric Co' s NBC dan CBS Corp juga telah memblokir browser Web Google TV dari bermain menunjukkan lengkap mereka di situs web seperti ABC.com dan TV.com. Televisi Sony yang datang pra-instal dengan paket perangkat lunak Google masih dapat mengakses saluran mereka seperti TV lainnya.

Google Inc mengakui bahwa ia tidak dapat memaksa lembaga penyiaran untuk membuat konten mereka yang tersedia, meskipun mereka melakukannya bebas melalui outlet lainnya.

"Hal ini pada akhirnya pilihan pemilik konten untuk membatasi user dari mengakses konten mereka di panggung," kata Google dalam sebuah pernyataan.

Bahkan, situs video gratis online Hulu sudah diblokir dari ponsel. Untuk menonton acara pada perangkat tersebut, Anda perlu rencana Hulu berlangganan $ 10-a-bulan Plus.

ABC, NBC, CBS dan Cablevision menolak memberikan komentar. Fox hanya menegaskan kembali alasan untuk mengangkat pemadaman online.

Blokade online menunjukkan bahwa lembaga penyiaran dapat menargetkan pengguna internet tertentu dengan pemadaman berdasarkan penyedia layanan Internet atau jasa mereka. Ia juga mengungkapkan betapa pentingnya bagi mereka untuk mengontrol siapa yang menonton - dan membayar untuk - menunjukkan mereka.

Selama beberapa tahun terakhir, lembaga penyiaran telah mendorong operator kabel dan satelit untuk membayar lebih untuk membawa program siaran yang juga dapat diterima melalui udara dengan antena digital. Karena kebanyakan orang sekarang mendapatkan stasiun siaran melalui layanan berlangganan, operator kabel dan satelit telah enggan membayar hak transmisi ulang.

Biaya tersebut telah menjadi aliran pendapatan yang semakin menguntungkan yang membuat free over-the-air TV lebih dekat menyerupai saluran kabel yang memerlukan dibayar langganan.

Tapi penyiar menemukan bahwa mereka sekarang harus membenarkan pembayaran tersebut. Salah satunya adalah dengan membatasi akses untuk menunjukkan mereka untuk online gratis, seperti Time Warner Inc 's HBO dan saluran kabel lainnya membatasi akses ke program-program mereka di Web. Akses membutuhkan password terikat langganan kabel. Baine dan Greenfield mengatakan penyiaran kemungkinan akan pindah ke pendekatan "berdinding taman" juga.

Time Warner sedang mengejar seperti model, yang disebut "TV mana-mana." Ini akan memungkinkan pelanggan yang membayar TV untuk menonton acara dari saluran termasuk TNT dan TBS online setelah membuktikan identitas mereka. Dalam langkah yang sama, Time Warner Cable Inc, terbesar kedua kabel bangsa penyedia layanan TV, mengumumkan Jumat bahwa pelanggan yang membayar untuk rencana yang mencakup ESPN juga akan mendapatkan akses untuk hidup olahraga menunjukkan secara online melalui ESPN3.com mulai Senin. Video di situs yang dibatasi untuk pelanggan berpartisipasi penyedia layanan TV berlangganan.

Secara terpisah, penyiar menunjukkan mereka menjual online untuk sesedikit 99 sen melalui tempat-tempat seperti toko iTunes Apple Inc dan Amazon.com - metode lain yang memastikan mereka dibayar.

Collins Stewart Thomas Eagan analis mengatakan ketidakmampuan Fox persis target pelanggan yang bergantung pada Cablevision untuk kedua mengakses video dan internet bisa mendorong untuk hanya menarik beberapa program dari Web sama sekali. "Pada akhir hari, Anda lebih mungkin berakhir perusahaan melihat konten mengubah apa yang mereka sediakan secara online gratis," katanya.