Friday, September 10, 2010

American Idol Crystal Bowersox Disadap di Ohio

Crystal BowersoxLebih dari setengah lusin karyawan publik menyadapmu dalam catatan rahasia negara untuk informasi pribadi pada "American Idol" runner-up Crystal Bowersox, kata para pejabat Kamis.

Dua pekerja diusir setelah ditemukan pelanggaran, termasuk bintang-memukul lisensi karyawan biro yang telah mengaku tidak bersalah atas tuduhan kejahatan. Dakwaan pertama kali dilaporkan Kamis dini oleh Columbus Dispatch.

The Bowersox bluesy, yang dibesarkan di Ohio Elliston di barat laut, kata mengintip membuatnya merasa dilanggar.

"Bagian dari keseluruhan hal ini 'hal American Idol' dan dilemparkan ke dalam lampu sorot, orang akan mendapatkan penasaran," kata Bowersox The Blade of Toledo. "Tapi saya tidak berpikir salah satu dari orang-orang yang berpartisipasi di dalamnya akan menginginkan hal itu terjadi kepada mereka atau anggota keluarga mereka. Itu menjijikkan."

Selama Mei, pemirsa bulan kedua diberikan tempat di kompetisi menyanyi Fox, Ohio State Highway Patrol diaudit database negara dan menemukan bahwa file pada dirinya telah benar diakses delapan kali, berasal di awal musim televisi, juru bicara patroli Lt Gary Lewis mengatakan kepada Associated Press.

Pencarian telah dilakukan oleh para pekerja di lokasi sekitar Ohio, termasuk lembaga penegak hukum, rumah sakit, pengadilan dan negara Biro markas Kendaraan Bermotor.

Sebagian besar orang yang tidak benar memeriksa penyanyi itu sementara dihentikan atau disiplin, kata Lewis. Tapi seorang pegawai pengadilan di Ohio utara kota diminta untuk mengundurkan diri, dan 17 tahun karyawan Biro Kendaraan Motor didakwa atas tuduhan kejahatan dari penggunaan yang tidak sah harta dan dipecat 22 Juni.

Jay Wright, seorang BMV 47 tahun asisten layanan pelanggan, mengatakan kepada petugas bahwa ia adalah penggemar dari "Idol," bahwa ia menyukai suara Bowersox, dan bahwa rasa ingin tahunya mendapatkan yang lebih baik dari dirinya.

"Aku melihat dia memang dari Ohio (sebuah kota kecil aku pernah mendengar) dan berpikir 'besar ... seorang gadis lokal mungkin telah menembak pada membuatnya besar,'" Wright mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada penyidik. Dia mengatakan bahwa dia tidak pernah digunakan salah satu informasi pribadi untuk keuntungan keuangan atau pribadi.

"Saya benar-benar menyesal dan sekarang saya tahu lebih baik," kata Wright, yang telah mengaku tidak bersalah.

Lewis disebut audit langkah "proaktif" sebagai Bowersox mendapat perhatian nasional, dan satu yang mencerminkan undang-undang 2009 negara menindak catatan pemeriksaan yang tidak sah. hukum itu dipicu oleh pemeriksaan dilakukan pada selebriti lain Ohio, Samuel J. Wurzelbacher, tahun 2008 kampanye sosok presiden yang dikenal sebagai "Joe Plumber."

Bowersox diberitahu dalam huruf 1 Juli dari David A. Brown, informasi petugas keamanan kepala untuk Departemen Keamanan Publik Ohio, yang mengemudi rekamannya telah benar diakses. Dia menulis bahwa tidak ada bukti informasi itu digunakan untuk pencurian identitas.

Bowersox kata ayahnya berbagi huruf dengan satu-satunya bulan ini, saat ia pulang setelah tur musim panasnya dengan "lain Idol" finalis. Dia mengatakan dia tidak berencana untuk menuntut.

Pesan mencari komentar tersisa untuk Bowersox oleh AP pada voicemail dari pemain bass dan teman dekat. Sebuah daftar telepon untuk ayah Bowersox itu tidak dalam pelayanan.