Friday, September 10, 2010

Musim Terakhir, Oprah Winfrey Show Lebih Fokus Pada Penonton

Oprah Winfrey ShowMusim 25 dan terakhir dari "The Oprah Winfrey Show" mulai ditayangkan Senin dan pembawa acara talk show mengatakan ia berencana untuk fokus pada orang-orang yang berpikir bertanggung jawab atas kesuksesan acara: pemirsa.

"Tahun ini Anda akan melihat banyak kejutan untuk orang lain, impian menjadi kenyataan bagi orang lain, benar-benar menghormati esensi dari apa yang telah membuat karya ini menunjukkan selama 25 tahun terakhir dan itu penonton," kata Winfrey dalam sebuah wawancara dengan The Associated Press.

"Musim lalu adalah perayaan 24 tahun terakhir. Bagi saya, ini adalah tentang memegang tempat penghormatan dan kehormatan bagi orang-orang yang membuat hal ini mungkin bagi saya: itu akan menjadi penonton."

Harpo Productions telah merilis jadwal menyoroti minggu pertama menunjukkan baru, tetapi premier musim hari Senin tetap "rahasia" dengan petunjuk hanya dari tamu selebriti dan kejutan pertunjukan musik.

Selama sisa yang minggu pertama, Winfrey akan menjadi tuan rumah bintang musik country yang Judds dan kembali kota Williamson, W.Va., di mana dia difilmkan episode balai kota tentang AIDS tahun 1987. Selama acara Jumat hidup, ia akan mengumumkan bukunya yang pertama seleksi klub dalam hampir setahun.

Jadi apa lagi yang bisa penggemar dan pengamat lama mengharapkan lebih dari musim ini? Daftar-selebriti? Lebih makeover? Sebuah ekstravaganza luar mirip dengan menunjukkan Winfrey yang menutup Michigan Avenue Chicago musim lalu?

"Saya akan mengantisipasi bahwa mereka akan mengeluarkan semua berhenti," kata Bill Carroll, seorang ahli di pasar televisi siang hari untuk Katz televisi di New York. "Jika ada tim produksi memiliki kemampuan dan tentu saja orang-orang Oprah, orang-orang di Harpo, telah membuktikan bahwa selama bertahun-tahun."

Winfrey keberangkatan dari talk show setiap hari dalam siaran televisi adalah serupa dengan tuan rumah Johnny Carson keberangkatan dari "The Tonight Show," kata Carroll.

menampilkan terakhir "Orang-orang era tertentu ingat Johnny Carson," kata Carroll. "Generasi ini akan, dengan cara yang pahit, mengucapkan selamat tinggal pada bab ini cerita Oprah."

Tapi perpisahan ini bukan akhir perpisahan. Winfrey diatur untuk memulai nya Oprah Winfrey Network, atau SENDIRI, di televisi kabel 1 Jan. Akhir dari "The Oprah Winfrey Show" akan tampil di jaringan dengan "di balik layar: 25 Season Oprah," memberikan serangkaian satu jam pemirsa melihat pembuatan musim terakhir talk show Winfrey.

Menggambarkan Winfrey show, yang merupakan sindikasi untuk 145 negara, sebagai memiliki dampak budaya pada pemirsanya di seluruh dunia.

"Saya belajar lebih banyak tentang itu dan yang lebih menerima apa yang telah sebagai Aku melihat ke 25 tahun ini dan mempersiapkan untuk masuk ke musim terakhir - mendengar cerita tentang bagaimana menunjukkan telah mempengaruhi kehidupan masyarakat selama bertahun-tahun," kata Winfrey .

Jennifer Todd, 43, dari Dothan, Ala., mengatakan ia telah melihat Winfrey setidaknya selama 20 tahun terakhir. Todd mengharapkan Winfrey musim lalu menjadi besar dan diisi dengan upaya amal.

Pada musim premier 19 di tahun 2004, Winfrey memberikan mobil kepada hampir 300 orang di penonton studionya. Itu adalah giveaway $ 7.000.000 selama yang ia terkenal berseru, "Anda mendapatkan mobil Anda mendapatkan mobil!! Anda mendapatkan mobil! Setiap orang mendapat sebuah mobil!"

"Saya pikir dia akan penuh kejutan tahun ini," kata Todd setelah berhenti di Chicago's West Loop lingkungan untuk foto snap dari Harpo Studios. "Dia seperti pemberi kupikir dia akan menggunakan ini sebagai kesempatan terakhir untuk memberikan bahkan lebih besar dari sebelumnya.."

Janice Peck, penulis "The Age of Oprah: Budaya Ikon untuk Era Neoliberal," meramalkan musim Winfrey mengisi dengan hadiah, kilas balik dan kunjungan dari tamu masa lalu "yang dapat datang dan berbicara tentang bagaimana mereka telah dipengaruhi oleh dia. "

Dia telah menyelenggarakan selebriti bertenaga tinggi sebagai Michael Jackson, Julia Roberts dan John Travolta. Tom Cruise terkenal melompat di sofa Winfrey untuk menyatakan cinta untuk istrinya Katie Holmes.

sofa Winfrey telah menjadi-pergi ke tempat duduk bagi banyak orang terperangkap dalam kontroversi juga.

Musim lalu, Rielle Hunter, nyonya mantan senator AS dan kandidat presiden John Edwards, mengatakan kepada Winfrey kisahnya. Dan minta maaf Duchess of York, Sarah Ferguson, mengatakan kepada Winfrey apa yang ada di balik tawaran untuk menjual akses ke mantan suaminya, Pangeran Andrew.

"Dia akan menekan tombol nostalgia sangat kuat," kata Peck.

November lalu, ketika Winfrey membuat pernyataan emosional tinggal mengumumkan ia akan mengakhiri menunjukkan setelah seperempat abad, dia menyentuh pada musim terakhirnya juga, mengatakan, "Kita akan menjatuhkan kaus kaki Anda dari."

Tapi apa artinya bagi seorang miliarder sering digambarkan sebagai salah satu wanita paling kuat di dunia? Peck berpikir itu akan menjadi musim diisi dengan jenis top-notch menunjukkan bahwa hanya udara selama periode merayu penampil-menyapu.

"Itu yang menjatuhkan kaus kaki off," kata Peck.

Kathleen Rooney, penulis "Membaca Dengan Oprah: Club Buku yang Berubah Amerika," kata untuk para penggemar Winfrey banyak, datang Senin, tidak akan menjadi awal dari akhir.

"Ini bukan selamat tinggal. Ini melihat Anda di sini sebentar lagi," kata Rooney. "Ada generasi orang-orang yang tidak tahu bagaimana rasanya hidup di dunia tanpa Oprah - dan mereka tidak akan mencari tahu waktu dekat."...